Eks Menteri NII Sambangi LPSK Siang Ini

Rizka Diputra, Okezone · Jum'at 06 Mei 2011 13:18 WIB
https: img.okezone.com content 2011 05 06 337 454046 ChcOPojUq2.jpg ilustrasi

JAKARTA - Mantan Menteri Peningkatan Produksi Pangan Kelompok Negara Islam Indonesia (NII), Imam Supriyanto akan mendatangi kantor Lembaga Perlindungan Saksi dan Korban (LPSK) siang ini.

"Kita berencana mendatangi LPSK jam 14.00 WIB siang ini. Ini saya masih menunggu klien saya," kata kuasa hukum Imam, Kamal Singadirata melalui sambungan telepon kepada okezone, Jumat (6/5/2011).

Kamal menambahkan, maksud kedatangannya tersebut untuk meminta perlindungan kepada LPSK terkait kapasitasnya sebagai eks anggota NII yang rentan terhadap ancaman terhadap pihak tertentu.

"Tentu hal ini kan sangat sensitif, oleh karenanya kami meminta perlindungan untuk Pak Imam sebagai mantan anggota NII. Karena sebelumnya juga kami sudah melaporkan ke Mabes Polri," tukasnya.

Sebelumnya Imam melaporkan Panji Gumilang ke Mabes Polri pada Rabu 4 Mei 2011 lalu. Panji dilaporkan atas dugaan tindak pidana pemalsuan surat dan dokumen kepengurusan Yayasan Pondok Pesantren Al Zaytun, Indramayu. Imam juga mendesak Polri mengusut keterlibatan Panji dalam sepak terjang gerakan kelompok tersebut. (put)

(lam)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini