Share

Densus 88 Sempat Salah Tangkap di Pamulang

Amirul Hasan, Okezone · Selasa 09 Maret 2010 13:51 WIB
https: img.okezone.com content 2010 03 09 337 310667 h4sks2taBW.jpg

TANGERANG - Densus 88 antiteror yang melakukan penggerebakan dan baku tembak di sebuah ruko di Pamulang, Tangerang Selatan, pada Selasa siang sempat salah menangkap orang.

Menurut salah seorang saksi mata, Agus mengatakan, salah tangkap tersebut terjadi sesaat setelah baku tembak yang terjadi di warung internet Multiplus di Jalan Siliwangi, Pamulang.

Baca Juga: Peduli Pejuang Kanker, Donasi Rambut bersama Lifebuoy x MNC Peduli Tengah Berlangsung!

“Dia dibawa polisi untuk diinterogasi di salah satu gedung yang berada di sebelah warnet,” kata pria setengah baya ini kepada okezone di lapangan, Selasa (9/3/2010).

Dia menceritakan, pria yang berusia sekira 28-an itu dibawa paksa dengan kawalan ketat. “Lengan pria yang menggunakan baju hitam dan celana ¾ itu sampai lecet,” tandasnya.

Sementara itu, seorang wanita yang diduga sebagai istrinya sang pria, langsung ke luar dari salon dan menghampiri petugas Densus 88. “Wanita itu berada di salon yang tidak jauh dari lokasi penggerebakan. Wanita itu langsung meminta agar suaminya dibebaskan,” tandasnya.

Setelah 10 menit berselang, pasangan tersebut akhirnya dibebaskan oleh petugas. “Polisi sempat minta maaf kepada mereka,” tuturnya.

Namun karena terburu-buru keluar salon, wanita yang mengenakan kaos hijau ketat itu kehilangan dompet dan dua telepon genggamnya. “Sudah ditelpon tetapi tidak diangkat,” tambahnya.

(kem)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini