Share

Mabes Polri Bawa 3 Tersangka Teroris Olah TKP di Ciputat

Carolina, Okezone · Minggu 18 Oktober 2009 16:41 WIB
https: img.okezone.com content 2009 10 18 337 266765 H3Mw3BTjYw.jpg (Foto: Koran SI)

TANGERANG - Tim Identifikasi Mabes Polri Minggu (18/10/2009) sore melakukan olah tempat kejadian perkara (TKP) kos yang pernah ditempati Syaifudin Zuhri di Jalan Semanggi II, Ciputat, Tangerang Selatan.

Di tempat kejadian tampak tiga orang tersangka teroris yang ditangkap sebelum dan susudah penggerebekan kos Ciputat yaitu Soni, Fajar, dan Afham, dibawa ke lokasi.

Berdasarkan pantauan, polisi sudah menutup area dengan garis polisi di beberapa titik, mulai dari pintu masuk lapangan, hingga gang masuk rumah warga. Selain itu polisi juga meminta warga menjauh kira-kira 100 meter dari lokasi, termasuk wartawan.

Sekira pukul 16.30 WIB, ketiga orang dikeluarkan dari sebuah mobil dengan cara dipapah dan kedua tangan diborgol.

Saat ketiganya dikeluarkan sejumlah masyarakat yang melihat, langsung mengatakan "Itu Soni.. Itu Soni" sambil menunjuk ke arah mahasiswa Fakultas MIPA Universitas Islam Negeri itu.

Meski demikian, masyarakat tidak mengluarkan kata-kata kecaman atau hujatan kepada mereka. Hanya menggeleng-gelengkan kepala seolah tak percaya ada warga yang terlibat dengan kasus teroris.

Sementara itu proses olah TKP saat ini masih berlangsung. Di lokasi kamar kos yang digebek tampak tim identifikasi mengambil gambar.

Olah TKP ini menjadi tontonan tersendiri bagi masyarakat. Hingga kini belum ada pernyataan resmi dari Mabes Polri.

(ton)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini